• kuntilanak merah

    Kuntilanak Merah

    Mitos kuntilanak merah Kuntilanak merah sebenernya kurang populer, jarang orang tau ada “species” ini. Kuntilanak bisa dibilang hantu favoritnya orang indonesia, banyak orang yang parno sama si Miss. K ini. Wajar karena ini hantu “indonesia banget” dengan rambut panjang berantakan, muka nyeremin yang kalo senyum bikin yang liat klepek-klepek (baca: pingsan), baju putih lusuh agak kotor …

    More  →
  • mitos di indonesia

    Mitos di indonesia Si Lempai Si lempai ini mungkin salah satu mitos di indonesia yang jarang banget orang tau, gw cek di wikipedia dan beberapa situs lain juga gak ada datanya. Padahal dulu tahun 1999 an di kampung halaman gw mitos si lempai ini banyak banget ceritanya, bahkan katanya ada 1 orang warga yang ilang karena di …

    More  →
Updating ..
The cart is currently empty.