• kuntilanak merah

    Kuntilanak Merah

    Mitos kuntilanak merah Kuntilanak merah sebenernya kurang populer, jarang orang tau ada “species” ini. Kuntilanak bisa dibilang hantu favoritnya orang indonesia, banyak orang yang parno sama si Miss. K ini. Wajar karena ini hantu “indonesia banget” dengan rambut panjang berantakan, muka nyeremin yang kalo senyum bikin yang liat klepek-klepek (baca: pingsan), baju putih lusuh agak kotor …

    More  →
  • jin di bulan ramadhan

    Apakah jin bisa mengganggu manusia di bulan Ramadhan?

    jin di bulan ramadhan Pertama-tama sebelum gw jelasin lebih rinci, gw bukan ustad ato kiai dan ilmu agama gw jg enggak bagus-bagus amat. Jarang banget ikut kajian di mesjid karena kesibukan, jadi paling nonton di youtube. Pertanyaan ini sebenernya udah sering gw terima, dan udah sering jg gw jelasin…mungkin diantara lu juga ada yang bertanya …

    More  →
  • penyebab mata batin terbuka

    penyebab mata batin terbuka

    Penyebab mata batin terbuka udah pernah gw bahas dikit di 3 artikel sebelumnya, yaitu kerasukan jin, tujuan jin merasuki manusia, mediumisasi (silahkan dibaca dulu buat yang belum biar lebih jelas). Di pembahasan sekarang akan gw jelasin lebih rinci dan mendalam mengenai hal ini. Sebenernya banyak sekali penyebabnya, tapi yang bakalan gw bahas disini adalah penyebab yang umum …

    More  →
  • perang gaib

    Perang gaib

    Perang gaib ini adalah cerita nyata bagian ke 2 lanjutan dari sukma yang hilang, silahkan dibaca dulu buat yang belum baca biar nyambung jalan ceritanya. Perang gaib *Perang gaib adalah proses perang seperti biasa, saling serang saling “tembak” tapi bedanya di perang gaib yang saling serang adalah khadam/ jin dari masing-masing kubu dan saling tembak …

    More  →
  • Sukma yang hilang

    Sukma yang hilang

    Cerita sukma yang hilang ini gw dapet dari temen, pada dasarnya dia adalah praktisi supranatural yang artinya udah terbiasa dengan hal-hal yang berbau mistis. Ini mungkin bisa dibilang cerita yang paling menyedihkan, kisah korban supranatural yang jiwa dan raganya terpisah (tapi tidak menyebabkan meninggal) ingin hidup normal lagi tapi bingung harus minta tolong ke siapa. Sukma …

    More  →
  • kenapa ada indigo

    Kenapa ada indigo

    Ini adalah lanjutan dari artikel indigo sebelumnya, gw lanjut disini karena yang artikel pertama udah cukup panjang. Pertanyaan “Kenapa ada indigo” udah sering gw terima, bukan dari orang awam aja tapi malah rata-rata dari orang indigo sendiri yang kebingungan kenapa mereka tiba-tiba bisa seperti sekarang. Artikel ini adalah murni hasil riset gw, bertanya ke orang-orang indigo …

    More  →
  • indigo

    Indigo

    Semenjak banyak acara tv ato pun film di bioskop yang bertema horor/ supranatural, fenomena orang indigo semakin menjamur. Gw sendiri sebenernya sangsi apa bener mereka yang ngaku-ngaku indigo di tv beneran indigo ato cuman sok-sokan doang haha sorry to say. Dari orang-orang yang gw kenal yang beneran indigo, sikap mereka jauh dari orang-orang yang muncul di …

    More  →
  • mediumisasi

    Mediumisasi

    Sesuai janji gw di tujuan jin merasuki manusia, sekarang bakalan jelasin kondisi kesurupan istimewa yang cuman bisa dilakukan orang-orang tertentu yaitu orang-orang yang belajar ilmu kebatinan atau yang biasa disebut mediumisasi. Perlu dijadikan catatan juga, tidak semua orang yang belajar ilmu kebatinan bisa melakukan ini…apa bedanya? santay gw jelasin sekalian dibawah ya haha – Mediumisasi …

    More  →
  • tujuan jin merasuki manusia

    Pembahasan tujuan jin merasuki manusia ini udah gw jelasin sebelumnya di  kerasukan jin (silahkan dibaca dulu buat lu yang belum baca) jadi ini adalah lanjutan nya. Tujuan jin merasuki manusia (lanjutan) – Ingin Memberi Tahu Informasi Seperti yang udah gw jelasin di part 1, sifat jin itu beda-beda. Terkadang ada juga jin yang baik (tapi jarang …

    More  →
  • kerasukan jin

    Apa itu kerasukan dan tujuan jin merasuki manusia

    Fenomena kerasukan jin (kesurupan) ini mungkin sudah tidak asing buat sebagian orang. Karena kita udah sering liat di salah satu stasiun TV ada beberapa acara yang “dengan sengaja” membuat pesertanya di bikin kerasukan. Pertanyaannya, apakah itu asli ato akting? sedikit flashback dari jaman SD gw udah beberapa kali liat orang kesurupan karena salah satu anggota …

    More  →
Updating ..
The cart is currently empty.